Daerah

Kapolres Gresik Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Personil Polres Gresik

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com –  Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Gresik. Bertempat di Aula Parama Satwika 98 Polres Gresik, Selasa (1/9/2020).

Upacara Korps Raport diikuti oleh
Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M, Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si. (Wakapolres Gresik), Kompol Drs. Edy Cahyono, (KabagSumda Polres Gresik), Para PJU Polres Gresik dan Para Perwira Polres Gresik.

Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 2 ( Dua ) personel. dari IPTU Setingkat lebih tinggi ke AKP diberikan kepada Iptu M. Yahya, S.H dan dari Aiptu Setingkat lebih tinggi ke Ipda diberikan kepada Aiptu ANWAR yang keduanya saat ini menjabat sebagai Anggota Sumda Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M, menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada personel Polres Gresik yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri, ucapnya.

Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas

“Saya ucapkan selamat kepada kedua anggota Anggota Sumda Polres Gresik atas kenaikan pangkatnya,” ucap Kapolres Gresik. ( Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button