Daerah

Polres Gresik Amankan Pendaftaran Cabup 2020 di Kantor KPUD Gresik

GRESIK, – HALLOJATIMNEWS.com – Polres Gresik menerjunkan, _+ 100 personil untuk mengamankan proses pendaftaran bakal calon Bupati – Wakil Bupati Gresik yang digelar mulai hari ini.

“Dalam kegiatan ini, kami menurunkan sekitar 100 personil untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya,” ujar Kapolres Gresik, AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M, Jumat (04/09/2020).

Menurut Arief, dari 100 personil tersebut, dirinya telah melakukan ploting penempatan personil gabungan dari jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Gresik.

“Dari 100 personil tersebut, ada beberapa personil yang diploting di KPUD Gresik saat pasangan niat melaksanakan Regristasi, Pres Conference di media publik dan mengikuti protokoler Kesehatan KPUD Gresik.

Berdasarkan informasi, pada Hari Jumat (04/09) dijadwalkan Pasangan Niat ( H. Fandi Ahmad Yani, SE dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd ) Berangkat bersama Calon , Tomas, pimpinan parpol dari Posko pemenangan Dsn. Serembi Desa Kembangan menuju Kantor KPUD Gresik dengan diiringi Arak arakan Masa pendukung -+ 200 orang dan dikawal mobil Patwal Polres Gresik yang juga masih digelar hari ini,” tandasnya.

Pantauan media, Terlihat pasangan Niat meninggalkan Kantor KPUD Gresik sekitar pukul 15.30 wib dan Kembali ke Posko Pemenangan Pasangan Niat di Dsn. Serembi Ds. Kembangan Kab. Gresik dengan diiringi arak-arakkan masa pendukung -+ 200 orang dan dikawal mobil Patwal Lantas Polres Gresik.( Han/ MRT ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button