Peristiwa

Warga Pesisir Laut Dusun Sekar Bungoh Bangkalan Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Warga di pinggir pesisir laut dsn. Sekar bungoh Desa Sukolilo barat,Kecamatan Labang,Kabupaten Bangkalan, Jum’at (4/9/2020) sekitar pukul 05.00 Wib. digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas ditemukan.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki – laki itu ditemukan tepat di pinggir pesisir laut.

Warga sekitar menduga laki – laki tersebut berumur sekitar 60 tahun,saat diketemukan kondisi mayat sdh membusuk namun tidak ditemukan luka luka pada mayat.

Seorang saksi Mustofa (35) hendak melaut melihat sesosok mayat tengkurap tanpa busana, Selanjutnya Saudara MUSTOFA melaporkan kejadaian penemuan tersebut ke Polsek Sukolilo, ” Ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (4/9/2020).

Kemudian warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian agar langsung dilakukan evakuasi.

Tak lama kemudian, evakuasi mayat ini dilakukan oleh pihak Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.

Dalam hal ini, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak RSUD Kabupaten Bangkalan untuk mengevakuasi jasad laki – laki tersebut.

“Setelah berhasil dievakuasi jasad laki – laki itu dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan ,” kata Mustofa.

Kasubag Humas Iptu Bahrudi mengatakan, untuk sementara ini identitas mayat yang berjenis kelamin laki – laki itu belum di temukan dan belum ada pihak keluarga yang menghubungi.

“Petugas piket menerima laporan dari seorang saksi bahwa telah ditemukan sesosok laki – laki yang diduga telah meninggal di pinggir pesisir laut dsn. Sekar bungoh Desa Sukolilo barat,Kecamatan Labang,Kabupaten Bangkalan.

Ia mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi RSUD Kabupaten Bangkalan untuk mengevakuasi.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button