Polres Bangkalan

Satbinmas Polres Bangkalan Sosialisasikan Pencegahan Paham Radikalisme kepada Para Pelajar

Bangkalan – Personil Satbinmas Polres Bangkalan melaksanakan Ops Bina Waspada Tahun 2022 dalam rangka Sosialisasi pencegahan paham radikalisme terorisme dan anti Pancasila kepada para siswa dan siswi SMAN 1 Bangkalan. (Selasa, 1 November 2022)

Dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Bangkalan Iptu Martinus AP, dan Dua Anggota Sat Binmas Polres Bangkalan Bripka Rachman Arief Dan Bripka Abd Azis, S.H ( anggota sat binmas) berikan arahan tersebut di Aula Serbaguna Mako 2 Polres Bangkalan.

“Sosialisasi pencegahan radikalisme teroris dan anti Pancasila diberikan kepada pelajar, karena mereka rentan disusupi oleh pihak-pihak yang ingin merusak tatanan negara serta menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas, diharapkan agar seluruh generasi penerus bangsa turut serta dalam menjaga kondusifitas serta antisipasi masuknya faham dan aliran Radikalisme dan Intoleransi di lingkungan sekolah maupun wilayah Kabupaten Bangkalan,” ucap Iptu Martinus.

Lanjut Martinus, dirinya menambahkan bahwa terselenggaranya giat Sosialisasi pencegahan radikalisme terorisme dan anti Pancasila kepada seluruh siswa dan siswi yang hadir dalam giat tersebut guna agar ikut membantu Tugas Polri untuk mencegah berkembangnya faham Radikalisme dan Intoleran. @ros

Related Articles

Back to top button