Polres Lumajang

Kedungrejo Gencarkan Sosialisasi Bermasker Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

LUMAJANG, HALLOJATIMNEWS.com -Kepala Desa Kedungrejo, Kec. Rowokangkung, Kab. Lumajang Hariyanto mengatakan ke media untuk menghadapi permasalahan Covid -19 ini, Desa Kedungrejo semaksimal mungkin mensosialisasikan kepada masyarakatnya agar mematuhi protokol kesehatan, saat ditemui di kantornya Rabu (23/9/2020).

Ia tak bosan bosanya mengingkatkan masyarakatnya untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah agar tidak terpapar virus corona, namun banyak kendala yang dikeluhkan bahwa masyarakatnya kadang kurang peduli, padahal Pemdes Kedungrejo telah membagikan masker sebanyak 17 ribu ke masyarakatnya namun masker tersebut tidak dipakainya dengan alasan lupa dll.

Tetapi kami Pemdes bersama Babinkamtibmas dan Babinsa selalu memberikan pemahaman bahayanya Covid – 19 ini kepada masyarakatnya, paparnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ini merupakan langkah memutus mata rantai Covid -19 Ujarnya.

Hariyanto berharap semoga kedepan masyarakatnya Desa Kedungrejo menyadari bahaya Covid – 19 apabila melanggar protokol kesehatan dengan mengabaikan bermasker, Pungkasnya. (end)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button