Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim; Kami Siap Mendukung dan Bekerjasama Dengan Bulog, Masa Pandemi Covid 19 Ketersediaan Beras Jatim Aman

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, melakukan Audiensi bersama dengan jajaran Direksipungkasnya/ Pimpinan Bulog wilayah Jawa Timur, di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur, pada Senin siang (28/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jawa Timur menyampaikan, bahwa Polri Polda Jatim siap mendukung dan bekerjasama dengan Bulug Jatim untuk memberikan keamanan bagi masyarakat untuk kebutuhan beras di jatim.

“Intinya kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Bulog untuk menstabilkan harga beras di Jawa Timur. Kalau memang diperlukan kita melakukan MoU dengan Bulog Jatim,” kata Kapolda Jatim, Usai Silaturahim dengan Jajaran Direksi Bulog Wilayah Jatim, Senin siang (28/9/2020).

Sementara itu Khozin, Pimpinan Wilayah Jatim menyampaikan, bahwa kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat di Jatim, khususnya kebutuhan beras cukup aman, terlebih saat massa Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indoneaia bahkan di Jawa Timur.

“Kebutuhan bahan pokok seperti beras di massa pandemi covid-19 aman, stok beras di bulog masih cukup banyak,” ucap Khozin, Pimpinan Wilayah Bulog Jatim.

Stok yang dimiliki bulog saat ini 320 ribu ton, dan dipastikan aman sampai dengan akhir tahun, sementara untuk harga beras di pasaran masih terjangkau. Untuk mengantisipasi harga beras di pasar, pihaknya bekerjasama dengan Satgas Pangan, untuk menstabilkan harga beras jika ada kenaikan harga.

“Kami bekerjasama dengan Satgas Pangan untuk mengatisipasi lonjakan harga beras di pasar pasar tradisional di Jatim,” pungkasnya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button