NasionalNewsPolresatabes

Antisipasi 3C Polsek Mulyorejo Gelar Operasi Zebra 2020 di Jl. Raya Mulyosari

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dengan banyaknya khasus kecelakaan yang sudah terjadi, khususnya di wilayah Kota Surabaya. anggota Kepolisian Wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Zebra 2020 di Jl.Mulyosari Kec. Mulyorejo pada hari senin 26/10/2020, Siang.

Giat Operasi Zebra tersebut dengan tujuan penegakan hukum tentang penertipan berlalu lintas, menindak tegas bagi pelanggar yang tidak memakai Helm, melawan arus, menggunakan telepon saat berkendara, dan bagi pengendara R4, akan ditindak bagi yang tidak menggunakan Safety Belt (sabuk pengaman) dan bermuatan lebih dari batas ukuran yang sudah di tentukan.

Bagi pengguna lalu lintas dan atau angkutan jalan (LLAJ) juga akan di periksa akan perlengkapan surat-surat bagi pengendara R2 maupun R4.

Menurut penuturan Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S. Sos. M. Hum,. Ke media ini.

“Dalam situasi pandemi saat ini, yang mana masyarakat harus bisa lebih lagi disiplin dengan menjaga keselamatan dirinya sendiri maupun orang lain, sama halnya dengan bagi pengguna LLAJ untuk lebih meningkatkan dan atau tertip berlalu lintas, supaya dapat bisa mengurangi terjadinya kecalakaan yang bisa dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” Tutur Kapolsek Mulyorejo.

Operasi Zebra 2020 serentak di lakukan oleh jajaran kepolisian mulai pada tanggal 26 Oktober (hari ini) dengan batas waktu 14 hari sampai 8 November 2020.

“Saya berharap masyarakat khususnya di Wilayah Kecamtan Mulyorejo. Peduli akan keselamatan dirinya maupun orang lain, dengan adanya Ops Zebra 2020 masyarakat lebih akan disiplin lagi dan atau tertip dalam berlalu lintas,” Pungkas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny. @Rul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button