BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahan

BLT DD Tahap 4 dan 5 Desa Mojoruntut terealisasi

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk BLT DD lanjutan di tahap 4 dan 5 ini kembali cair, disalurkan pada penerima.berlangsungnya kegiatan ini bertempat di balai Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo.Hal itulah yang juga dibagikan pemerintah Desa Mojoruntut pada Senin (26/10/2020) pagi. Tentu membuat penerima sumringah.

Pembagian BLT DD tahap lanjutan sendiri kembali dilakukan di balai desa setempat. Acara tersebut dihadiri Pj Kepala Desa Kusnadi,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas,Perangkat Desa.

Pihak pemerintahan desa, melalui salah satu perangkatnya, Bpk Arifin. menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 09.00 Wib. pagi tersebut,ada perubahan di nominal yang sebelumnya mendapatkan Rp.600.000 tapi untuk blt dd lanjutan ini sebesar Rp.300.000 yang akan di berikan selama tiga bulan dan kami selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan di saat pengambilan.

“Nominal bantuan sebesar Rp.300.000,- untuk 73 orang KPM. Mudah-mudahan bantuan bisa meringankan beban saudara-saudara kita memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah situasi pandemi covid-19,” harapnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button