Polda Jawa Timur

Polisi Peduli, Kepolisian Airut Polda Jatim Siaga Banjir Di Jawa Timur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Ditpolairiut Polda Jatim bekerjasama dengan Pemerintah Jawa Timur, saat ini bersiaga menghadapi ancaman banjir bandang, Minggu (1/11/2020).

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) turut mendirikan posko untuk mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor di wilayahnya. Untuk itu, 20 posko sudah di dirikan di daerah rawan bencana seperti Kabupaten Pacitan, Blitar, Trenggalek dan Tuban.

Direktur Polisi Airut Polda Jatim, Kombes Pol Arnapi mengatakan pendirian 20 posko ini berkerja sama dengan Ditpolair Polda Jatim dan Polres Jajaran dan pemerintah daerah. Terutama di daerah yang menjadi langganan banjir.

“Untuk tetap siaga terhadap bencana di Jatim, kami bekerjasama dengan dengan pemerintah daerah masing-masing. Kita sudah membangun posko terutama daerah yang langganan banjir,” kata Kombes Pol Arnapi, Minggu (1/10/2020).

Posko yang didirikan ini, kata Arnapi, juga dilengkapi dengan dapur umum dan sejumlah makanan. Selain itu, di posko ini juga telah tersedia fasilitas kesehatan bagi warga yang berteduh hingga mengungsi.

Untuk tetap siaga tergadap bencana di Jatim, kami bekerjasama dengan dengan pemerintah daerah masing-masing.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button