NasionalNewsPolda Jawa TimurPolresatabes

Ciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman, Anggota Polsek Mulyorejo Berpatroli Tanpa Mengenal Lelah

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS– Guna mencegah dan atau mengantisipasi akan terjadinya 3K.(kecelakaan, kejahatan, dan kejadian lainnya) Anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya lakukan giat patroli ditempat wilayah kecamatan Mulyorejo Surabaya pada hari minggu (15/11/2020).

Dengan mencegah dan atau mengantisipasi terjadinya 3K tersebut akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut merupakan salah satu upaya preventif kepolisian untuk menekan terjadinya suatu tindak kejahatan khususnya diwilayah kecamatan Mulyorejo.

Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R,S. Sos. M.Hum., melalui Kanit BINMAS IPDA PARYONO.

“Dengan melakukan giat Patroli diberapa tempat, kami yakin bisa mencegah akan terjadinya tindak kejahatan dan bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman terhadap masyarakat” Tuturnya

Kami tak mengenal rasa lelah dan kami akan terus berpatroli keberapa tempat lainnya khususnya di wilayah kecamatan Mulyorejo, imbuh IPDA PARYONO.

Selain itu juga kami himbau kepada seluruh masyakat, apabila melihat dan atau menemukan tindak kejahatan atau kecelakaan supaya segara melapor hal kejadian tersebut ke Mapolsek Mulyorejo.

“Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif” Pungkas IPDA PARYONO. @ RUL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button