Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Polres Kediri Hadapi Pilkada Serentak Sempatkan Ziarah Leluhur Serta Bertemu Keluarga

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Irjen Pol Dr. Nico Afinta, setelah melakukan Silaturahim dan Sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang. Kapolda Jatim melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengecek kesiapan Polres Kota Kediri dan Kab Kediri dlm Pemgamanan Pilkada Serentak 2020 serta tetap menjaga Netralitas Polri

Kedatangan Kapolda Jatim ke Kabupaten Kediri untuk bertemu dengan keluarga di kediaman yang berada di Kabupaten Kediri, serta Ziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Tiru Kidul, Kecamatan Gurah, tempat makam nenek (Ngadinah) Kapolda Jatim.

Selain ke TPU nenek, Kapolda Jatim juga ziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punjul, Kecamatan Plosoklaten, makam kakek (Marto Dimin) Kapolda Jatim.

Setelah ziarah kedua TPU, Kapolda menuju ke rumah paman (saudara Ibunda Bapak Kapolda) yakni, Bambang Ginting, Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Selain itu juga menuju ke Rumah Utama (Rumah leluhur kakek nenek Bapak Kapolda) yang berada di Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button