Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sosial, Ketua MUI Jatim: Dengan Dipimpin Putra Daerah Saya Yakin Jatim Bisa Aman dan Kondusif

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi oleh Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, usai bertemu dan Silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim. K.H. Abdusshomad Buchori, di kediaman. Pada Sabtu (28/11/2020) siang. Kapolda Jatim juga telah memberikan bantuan sosial berupa satu ton beras dan satu ribu masker.

Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Nico, ke kediaman Ketua MUI Jatim ini, guna mempererat tali Silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru dan memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas dalam menangani Covid-19 diberi kelancaran dan tuntas. Serta pengamanan Pilkada Serentak di Jatim bisa berjalan aman dan kondusif.

Kapolda Jatim sendiri berharap, kedepan Jawa Timur akan selalu terus menjadi Provinsi yang aman dari segala hal, secara Iman, Imun dan Aman. Sehingga bersama sama untuk “Ayo Jogo Jawa Timur”.

Sementara itu KH. Abdusshomad Buchori, selaku Ketua MUI Jatim menyatakan, bahwa Kapolda Jawa Timur yang sebagai putra daerah pastinya bisa menjaga Jatim bisa lebih baik dengan konsep, Iman, Imun dan Aman. Bersama sama dengan Pangdam V Brawijaya, pastinya wilayah Jawa Timur kedepan bisa aman dan konfusif.

Iman itu yang artinya sebagai pondasi dalam hidup, orang itu tidak boleh stres, sehingga harus kuat lahir dan batin. Indonesia sebagai negara yang sangat besar, sehingga dengan dipimpin putra daerah seperti Kapolda Jatim saat ini kami yakin, bahwa Jatim bisa aman dan tentram serta kondusif.

“Dengan Jatim dipimpin oleh putra daerah, seperti halnya Kapolda Jatim saat ini, saya yakin bahwa Jatim kedepan akan aman dan kondusif, dengan menggunakan konsep Iman, Imun dan Aman,” ucap KH. Abdusshomad Buchori, Ketua MUI Jatim, sabtu (28/11/2020) sore.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button