NasionalNewsPemerintahan

Kasdim Dampingi Kunjungan Forkopimda Jatim Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi

Surabaya – Kepala Staf Kodim (Kasdim), Letkol Inf, Drs Chusnul Chuluk dampingi Forkopimda Jawa Timur tinjau serbuan vaksinasi massal Covid -19 dosis 1, dengan kuota vaksin 2.600 orang, di Graha ITS, Jalan Raya ITS Surabaya, Selasa (03/08/2021)

Hadir dalam rombongan tersebut, Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta pejabat lainya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, kegiatan vaksinasi ini adalah progam Pemerintah, untuk membentuk kekebalan tubuh (Herd Immunity).

“Sinergi dan kolaborasi sangat di perlukan untuk membangun progam kegiatan vaksin Covid -19 ini, dengan tetap patuhi protokol kesehatan yang baik, sedangkan stok vaksin di Jawa Timur menipis dan hasilnya masih menunggu kiriman,” ucap Gubernur.

“Kita membutuhkan 4.2 juta vaksin dosis ke dua, yang akan di kirim ke seluruh daerah Kabupaten maupun kota sesuai data yang ada,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasdim Letkol INF, Drs Chusnul Chuluk mengatakan, “Kunjungan Forkopimda Jawa Timur ini, dengan meninjau langsung kegiatan vaksinasi ini, upaya mempercepat target di Jawa timur, khususnya Surabaya, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” tuturnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button