BaksoskesehatanNasionalNewsPemerintahanPolres Sidoarjo

Kapolsek Krembung Membagikan Masker Gratis dan Sosialisasi ke Warga

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Kapolsek Krembung saat membagikan masker gratis di tiga titik. Ketiga titik tersebut berada di Desa Balonggarut, Desa Kedung Sumur dan Desa Kedungrawan. Pembagian masker tersebut untuk antisipasi penyebaran virus corona di wilayah setempat dan beserta jajaran anggotanya Kapolsek Krembung AKP Purwanto membagikan sejumlah masker gratis kepada warga sekitar yang melintas di jalan poros wilayah kecamatan Krembung dan di warung-warung sekitar, langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona(Covid-19).

Dalam pembagian masker secara gratis ini Kapolsek Krembung AKP Purwanto dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar, agar menggunakan masker, jaga kebersihan Cuci tangan, jaga jarak, jangan panik berkaitan dengan pencegahan virus corona (covid-19).

Di Katakanya, ”Pembagian masker itu menindaklanjuti instruksi Kapolres Sidoarjo bahwa salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona(Covid-19) dengan menggunakan masker,” ucap AKP Purwanto, kamis (9/7/2020).

Kemudian, pembagian masker secara gratis itu selain kepada warga sekitar dan pengguna jalan.Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona, ungkapnya.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan dan selalu menjaga kebersihan.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) menjaga kebersihan cuci tangan, jangan berkumpul, untuk sementara di rumah saja, jaga jarak, dan selalu tetap menggunakan masker apabila hendak keluar rumah,dan berharap penyebaran virus ini segera terhenti,” pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button