Breaking NewsNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Giat Pengamanan Di Gudang KPU, Ini Penyampaian Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA || HALLO JATIM – Bertempat di Jalan Kalilom Lor Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pengamanan di Gudang KPU, Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 08:00 Wib.

Giat pengamanan tersebut, dalam rangka menjaga barang-barang sisa logistik Pilwali. Selain itu, sebagai pengganti personil piket penjagaan di gudang KPU.

Adapun personil piket lama yang sudah melaksanakan tugas pada malam hari, digantikan dengan personil piket baru yang akan melanjutkan tugas pengamanan hingga pukul 20:00 Wib.

Pada kesempatan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, Tugas para personil tidak hanya berjaga, tapi juga berkeliling secara rutin untuk memastikan situasi tetap aman.

“Hal ini berkaitan dengan barang-barang sisa logistik Pilwali yang berada di dalam gudang KPU,” ucap Ganis kepada media ini.

Secara terpisah, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH S.I.K MH., juga menyampaikan, pengamanan di gudang KPU, akan terus dilakukan sampai jabatan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya diputuskan.

“Selama belum diputuskan oleh KPU siapa pemenang Pilwali, maka pengamanan logistik di gudang KPU menjadi tanggung jawab kami. Karena lokasinya ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” terang Anggi.

Ditambahkannya, untuk saat ini penerimaan total logistik Pilwali di gudang KPU yakni 5.243 kotak suara serta 15.601 bilik suara. Semuanya dalam keadaan aman dan lengkap sesuai data. @im/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi