TNI-ku

Danrem dan Kapolres di Madiun Berkomitmen Tingkatkan Kondusifitas Wilayah

MADIUN, HALLOJATIMNEWS.com – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerima silaturahmi Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono di Ruang Transit Makorem, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jumat (25/9/2020).

Silaturahmi yang dilakukan oleh AKBP Bagoes Wibisono itu, selang beberapa hari yang lalu setelah dirinya resmi dilantik atau menjabat sebagai Kapolres Madiun.

Kepada Danrem, Kapolres menyampaikan harapannya terkait sinergitas dan soliditas yang telah terjalin atau terbangun baik selama ini.

Ia berharap sinergiatas dan soliditas yang telah terjalin itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya dalam memperkuat Kamtibmas di wilayah Madiun.

Sementara itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyambut baik silaturahmi dan harapan yang telah disampaikan oleh AKBP Bagoes Wibisono tersebut.

Danrem juga menegaskan kesiapan satuannya untuk terus dapat bersinergi dalam mewujudkan dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Madiun.

Karena menurutnya, terkait kondusifitas wilayah tersebut, merupakan salah satu prioritas dan komitmen satuannya yang harus selalu untuk diwujudkan.( HN ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button