Breaking NewsDaerahNasionalNewsPolda Jawa Timur

Sebanyak 127 Personil Polres Gresik Naik Pangkat Periode 1 Januari 2021

GRESIK || HALLOJATIM – Polres Gresik menggelar syukuran dan upacara Korps Rapor kenaikan pangkat reguler anggota periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020 yang dipusatkan di Aula Mapolres, Rabu (6/1/2021).

Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat reguler anggota periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020 ini juga dilakukan bersama Polda Jatim dan seluruh Polres jajaran secara virtual. Upacara dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.

“Selamat kepada anggota jajaran Polda Jatim sebanyak 5.058 personel Polri dan 168 personel ASN Polri yang merupakan perwujudan penghargaaan dari Polri dan menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas,” kata Kapolda Jatim.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat yang meninggalkan Polda Jatim atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan baik di Polda Jatim.

Sementara itu, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan, personel Polres Gresik yang melaksanakan Korps Rapor terdiri berjumlah 127 personil dengan rincian yaitu 19 perwira, 105 bintara dan 3 PNS Polri.

“Semoga anugerah ini bisa menjadi pelecut semangat untuk semakin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Usai melaksanakan upacara Korps Rapor kenaikan pangkat reguler anggota periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020 secara virtual di aula Mapolres Gresik dilanjutkan tasyakuran potong tumpeng di halaman Mapolres Gresik. (MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button