DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres SidoarjoTNI-ku

Danrem Bhaskara Jaya Surabaya Minta Masyarakat Taman Sidoarjo Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

SIDOARJO || HALLOJATIM – Danrem Bhaskara Jaya Surabaya mengunjungi wilayah hukum Polsek Taman tepatnya di Pasar Sepanjang Kec. Taman. Kamis (04/02/2021)

Danrem beserta Dandim Sidoarjo dan PJU Kodim Sidoarjo membagikan Masker disepanjang Jln. depan Kantor Koramil Taman dan didalam pasar Sepanjang Kec. Taman dengan berjalan kaki diikuti Pers. Kodim Sidoarjo dan Koramil Taman sekaligus memberi himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan.

Tujuan Kunjungan ini untuk memberikan semangat motivasi kepada masyarakat dan para pedagang serta pengunjung pasar agar ikut serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan 5M dalam aktivitasnya.

Danrem Bhaskara Jaya mengatakan, Bagi – bagi masker gratis seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan. Kami berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam hal aktivitas masyarakat di setiap harinya.

“Memakai masker dapat menghindarkan diri dari virus covid-19. Kegiatan dan aktivitas yang dilakukan setiap hari sangat berpotensi dalam penularan virus, Untuk itu kami mengimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah,” Ujar Danrem.

Dan Mengingatkan masyarakat terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selama PPKM ini masyarakat diminta untuk disiplin 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” pungkasnya”. @ dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button