BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPeristiwa

Diguyur Hujan deras Karyawan PT.Young Tree Industries antusias lakukan penggalangan Dana bantu korban bencana banjir.

SIDOARJO || HALLOJATIM – Bencana Alam yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia akhir-akhir ini datang seakan tiada hentinya.setelah di berbagai wilayah Indonesia terendam banjir pekan kemarin banjir bandang juga menerjang wilayah Jawa Timur. Beberapa rumah pemukiman Warga porak poranda diterjang banjir bandang Kamis malam, 04/02/2021 kematin.

Musibah bencana alam, banjir bandang tersebut menyita perhatian dari berbagai komunitas dan element masyarakat untuk ikut berpartisipasi membantu para korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Pasuruan.

 

Hari ini Senin, 08/02/2021 karyawan PT. Young Tree Industries Sidoarjo melakukan penggalangan dana di area perusahaanya. Meskipun diguyur hujan deras tidak mematahkan semangat mereka untuk membantu sesama yang menjadi korban bencana banjir bandang di Ds.Kepulungan kec.Gempol kabupaten Pasuruan yang terjadi pekan kemarin.

Supangat yang menjadi koordinator penggalangan dana tersebut mengatakan ” Kami bersama rekan-rekan pekerja PT.Young Tree Industries sangat prihatin dengan kondisi para korban bencana banjir bandang di Pasuruan, banyak warga harus kehilangan rumah tempat tinggal mereka karena diterjang banjir. Maka dari itu untuk membantu meringankan beban korban bencana banjir kami seluruh karyawan PT.Young Tree melakukan penggalangan dana. ” ujar Supangat.

Rencananya hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung kepada para korban bencana Banjir di Ds.Kepulungan Gempol Pasuruan. @ dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button