Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Dedikasi dan Kinerja Baik, Kapolres Bangkalan Berikan Penghargaan Pada Puluhan Personil Satreskrim

BANGKALAN || HALLO JATIM – Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., memberikan penghargaan kepada tiga puluh empat personil Satreskrim atas Dedikasi dan kinerja yang sangat luar biasa dalam waktu dua belas Jam berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Bangkalan.

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Kapolres usai melakukan Apel rutin di halaman Mapolres Bangkalan pada Senin Pagi (15/02/2021), yang dihadiri Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., dan seluruh para Pejabat Utama PJU Polres Bangkalan.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personil lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas sehingga kinerjanya baik di satuan kerjanya masing masing,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Ajun Komisaris Besar Polisi di Bangkalan itu juga menyampaikan, terimakasih kepada para anggota yang telah bekerja keras mengungkap berbagai kasus dalam waktu dua belas Jam secara profesional.

“Saya sampaikan terimakasih kepada anggota yang hari ini mendapat penghargaan. Ini merupakan suatu bentuk kebanggaan kami kepada rekan-rekan atas Dedikasi dan juga kerja kerasnya selama ini. Harapan besar kami hal seperti ini menjadi cambuk semangat para anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi,”ucap Kapolres.

Selain memberikan penghargaan kepada tiga puluh empat personil Satreskrim Polres Bangkalan, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Bripka Viky Hartinanda Muin, S.H., atas Dedikasinya yang telah berinovasi memberikan Edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 melalui media sosial sejenis Tiktok.

“Kami bangga terhadap inovasi dan kreatif Bripka Viky, dalam mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan (Prokes) melalui Vidio TikTok sehingga Viral dan bisa di pahami oleh masyarakat luas,” tutupnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button