EdukasiNasionalNews

Kapolsek Mulyorejo Monitoring Vaksinasi Personilnya di Puskesmas Kalijudan

SURABAYA || HALLO JATIM – Sebagai garda terdepan di Institusi Kepolisian, Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personilnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., kepada awak media ini, pada hari Selasa (23/02/2021).

Dijelaskan Bunda Enny, panggilan akrab Kapolsek Mulyorejo, bahwa vaksinasi merupakan upaya Kepolisian membantu program pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19.

“Kita harus jadi pioner bagi masyarakat. Maka dari itu, semua anggota Polri dari Polsek Mulyorejo wajib menerima vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Kalijudan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bunda Enny mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac kepada seluruh personilnya.

“Kami monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac ini, sekaligus untuk menepis berita hoax yang beredar karena pemerintah telah menjamin keamanan dan keabsahan label halal atas vaksin tersebut,” jelasnya.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada semua masyarakat agar tidak ragu dan takut di vaksin Covid-19. Karena vaksinasi ini dapat menjaga tubuh kita dari serangan penyakit,” pesan Bunda Enny. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button