Breaking NewsEdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Bagikan Masker Gratis , Kompol Aryanto Agus Wujudkan Program Gerakan Santri Bermasker

SURABAYA || HALLO JATIM – Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus kunjungi dan bagikan masker di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ubudiyah Muta’alimin Jalan Jatipurwo Surabaya, pada hari Kamis (25/02/2021) siang.

Dari pantauan awak media, kunjungan ini dilaksanakan untuk membagikan masker dalam rangka untuk mewujudkan program “Gerakan Santri Bermasker” yang telah dicanangkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta.

Dalam kunjungan kali ini, Kompol Aryanto Agus selaku Kapolsek Semampir saat itu terlihat memberikan ratusan masker secara gratis kepada pengurus Ponpes agar dapat dibagikan kepada para santri Darul Ubudiyah Muta’alimin.

Dikesempatan itu, Kompol Aryanto Agus menyampaikan, kunjungan ini dilaksanakan untuk mengajak kepada pengurus pondok pesantren dan para Santri serta masyarakat agar bisa mensukseskan Program “Gerakan Santri Bermasker”.

“Dengan cara 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air mengalir sesudah beraktifitas, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” ucap Kompol Aryanto.

Ditambahkannya, kegiatan pembagian masker dan himbauan prokes ini tidak hanya dilakukan di pondok pesantren Darul Ubudiyah Muta’alimin saja, namun kami akan terus melaksanakan di ponpes-ponpes yang ada di wilayah hukum Polsek Semampir. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button