BaksosBreaking NewsEdukasiNasionalNews

Gelar Aksi Jumat Berkah, Media Rakyat demokrasi Bagikan Nasi Bungkus

SURABAYA || HALLO JATIM – di masa Pandemi Covid 19 sepertinya tidak akan selesai dalam waktu dekat ini. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang terdampak. Walaupun kadang menurun kadang naik kembali pasien positif. Ada beberapa orang luar biasa yang terpanggil untuk membuat sebuah gerakan. Namanya Jumat Berkah, salah satu bentuk kegiatan yang setiap hari Jumat memberikan nasi bungkus secara gratis buat masyarakat yang membutuhkan khususnya di kota Surabaya.

Joko Priyadi anggota dari Media Rakyat Demokrasi beserta keluarga gelar baksosĀ  “Jumat Penuh Berkah” dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar di Jalan Raya Banyu Urip Surabaya, Jumat 26/02/2021

Kegiatan Jumat Penuh Berkah tersebut dibantu oleh beberapa rekan Jurnalis yang lainnya, dengan membagikan nasi bungkus disetiap pengendara yang lewat, di sekitar Jalan Banyurip, Surabaya.

Joko menyampaikan, kegiatan Jumat Penuh Berkah ini, adalah salah satu agenda rutin yang bersifat sosial. Pihanya juga mengaku bahwa kegiatan ini bulanlah yang pertama kali, namun sudah berkali kali dilaksankan.

“Berbagi rezeki kepada masyarakat di hari Jumat, Allah SWT akan melipat gandakan pahala, karunia, dan kebaikan kepada hamba hamba-Nya”,ujarnya dengan ciri khas senyum manisnya

“Karena sedekah itu tidak akan membuat kita miskin, bahkan dengan izin Allah Yang Maha Kuasa maka rezeki kita akan bertambah”. Pungkasnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button