Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi STTIA Dan Bagikan Paket Sembako

SURABAYA || HALLOJATIM – Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Jajaran melaksanakan kunjungan silaturahmi di STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia), tepatnya di Jalan Johor No.47 Surabaya, pada hari Jum’at (12/03/2021), sekitar pukul 10:30 Wib.

Hadir dalam Kunjungan ini diantaranya, Wakapolres Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama bersama Jajaran Polsek, dan disambut hangat oleh, Dr Edi Sugianto wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua.

Adapun mahasiswa STTIA sebanyak 52 orang dari seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mencetak menjadi Pendeta.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H memberikan ucapan rasa terima kasih atas sambutannya dalam kunjungan silatruhami ke STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia) yang terletak di Jalan Johor No.47 Surabaya.

“Mahasiswa dan mahasiswi Papua yang mengikuti Pendidikan di STTIA diharapkan dapat membaur dengan warga khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam kehidupan sehari – harinya dan bersama-sama kita saling bergandeng tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Anggi.

Dikesempatan yang sama, wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA, Dr Edi Sugianto mengatakan, kami sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada aparat kepolisian untuk memberikan keamanan, ketertiban serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Selain Kunjungan Silaturahmi ini, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan pembagian paket Sembako dan Masker Gratis kepada Mahasiswa serta Mahasiswi Papua.

“Paket Sembako yang kita bagikan, Berisi Beras, Indomie, Gula, minyak goreng dan tepung. Semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini,” terangnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button