Breaking NewsNasionalNews

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Resmikan Ruang Unit Reskrim Polsek Asemrowo Yang Baru

SURABAYA || HALLO JATIM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH resmikan Ruang Unit Reskrim “Budhi Luhur Bayangkara” Polsek Asemrowo, pada hari Kami (18/03/2021), sekitar pukul 10:45 Wib.

Dalam peresmian kali ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, SH. MH dan Kanit Reskrim Iptu Rizkika Atmadha, P. S. I. K serta Anggota lainnya untuk melakukan pengecekan langsung di ruangan Unit Reskrim Polsek Asemrowo.

Perlu diketahui, pada saat itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti diruang Reskrim yang baru diresmikan.

Dikesempatan yang baik itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH menyampaikan, dengan telah dibangunnya ruang Unit Reskrim yang bagus ini, maka Anggota Reskrim dapat memberikan pelayanan yangg baik dan humanis kepada masyarakat.

“Semoga Anggota nyaman dengan ruangan yang baru ini dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan diharapkan dapat merawatnya ruangan “Budhi Luhur Bayangkara” Polsek Asemrowo dengan baik,” ucap Ganis kepada awak media.

Ditambahkannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga melakukan pengecekan Mushola dan Kamar mandi yang juga telah di renovasi oleh Jajaran Polsek Asemrowo. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button