BaksosBreaking NewsNasionalNews

Berkah Ramadhon Komunitas Kojar Dolly Membagikan Ratusan Nasi Bungkus

SURABAYA || HALLO JATIM – Dipenghujung bulan suci Ramadhan, Komunitas Njarak Dolly (KojarDolly) membagikan ratusan nasi bungkus untuk pengguna jalan yang melintas di depan gedung Islamic Centre, jalan Dukuh Kupang Surabaya, Minggu (09/05/21).

Acara sosial yang selalu digelorakan oleh komunitas ini,begitu antusias dan mendapatkan apresiasi dari anggota dan simpatisan KojarDolly,”Alhamdulilah rekan rekan sangat antusias dan mempunyai rasa sosial yang tinggi,sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”ujar Achmad Garad selaku ketua dewan pengarah.

Sedangkan yang akrab dipanggil Titin selaku yang didapuk sebagai bendahara komunitas ini menyampaikan bahwa acara ini juga atas kesadaran serta swadaya dari anggota dan simpatisan,”Tidak lama setelah dibuka untuk kegiatan bagi bagi ta’jil ini, rekan rekan langsung berdonasi secara sukarela,”ujar Titin.

Tema untuk acara ini adalah “Kojar Dolly Berbagi Ta’jil,Mencari Berkah Ramadhan menuju Hari Yang Fitri” dan sebelum dilakukan pembagian,tampak dilokasi sudah banyak yang mengantri untuk mendapatkan ta’jil nasi bungkus dari komunitas, tak ayal setelah dilakukan pembagian, dalam hitungan menit nasib bungkus telah ludes tidak sampai satu jam. (priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button