BaksosDaerahEdukasiEkbisKomunitasNasionalNewsPolitik

Jelang H- 4 Pemuda Pancasila PAC Krian bersama Kader Nuansa Pelangi berbagi 1000 takjil dan 3000 masker

SIDOARJO || HALLO JATIM – Jalin sinergitas bersama warga dusun Karangpoh, Ponakawan, Krian dan Pemuda Pancasila PAC Krian, Sidoarjo di kawasan jalan raya Krian – Surabaya, gelar baksos pada hari Minggu (09/05/2021) dari pukul 16.30 hingga selesai.

Dalam menyambut Ramadhan menjelang H – 4 Idul fitri ormas yang tak asing lagi namanya ditengah-tengah masyarakat Indonesia ini gelar giat sosial dengan membagikan 1000 paket takjil dan 3000 masker gratis pada setiap pengguna jalan raya yang melintas disepanjang jalan raya Surabaya – Krian.

Supriyadi selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, melalui swadaya dari pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila PAC Krian.

” Kegiatan kali ini kami berkolaborasi bersama kader Nuansa Pelangi Karangpoh, Desa Ponokawan, Krian. Yang jelas, selain bersinergi bersama, tentunya juga memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitar, ” ujar Supriyadi.

Supriyadi menambahkan, selain keharmonisan yang tercipta di dalam keluarga Pemuda Pancasila PAC Krian, pihaknya bersama sama saling bahu membahu dan berinovasi menciptakan lapangan pekerjaan baik untuk anggota hingga masyarakat sekitar. Seperti contoh dengan memanfaatkan limbah masyarakat yang bisa di manfaatkan kembali. Salah satunya mereka juga mampu mendobrak dengan menciptakan minuman segar dari rempah – rempah alami kunir asam, yang saat ini sangat digemari masyarakat sekitar ”  tambah Supri.

“Alhamdulillah di masa Pandemi yang berkelanjutan ini kita masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saling bisa berbagi. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka.” imbuhnya.

Yadi juga menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan yang telah Sudi menyisihkan waktu dan rejekinya demi terselenggaranya bakti sosial kepada masyarakat sekitar. Dirinya juga mengaku tanpa kekompakan dari anggota dan juga rekan dari Nuasa Pelangi, kegiatan tersebut belum tentu sesuai dengan rencana.

“Terima kasih kepada rekan rekan atas kehadirannya, semoga sinergitas yang harmonis ini terus kita jaga bersama. Semoga di moment bulan yang penuh barokah ini kita semua selalu dilindungi oleh Alloh SWT, dan diberikan kesehatan bersama keluarga di masa Pandemi ini.” Pungkasnya.

Selain ucapan terima kasih, Supriyadi juga menyampaikan agar bahu membahu untuk membina kerukunan bikn hanya dilingkungan organisasi tpi juga masyarakat di sekitarnya.

“Alhamdulillah di masa Pandemi yang berkelanjutan ini kita masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saling bisa berbagi. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka.” Pungkasnya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button