Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Berikan Alat Material Kesehatan Untuk Kampung Tangguh Semeru ( KTS)

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk mendukung upaya menuju new normal, Polres Vngkalan menyerahkan sejumlah sarana dan prasarana untuk kampung Tangguh. Apel penyerahan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MSi, M.H serta Waka Polres Bangkalan Kompol Deky Hermansah S.H, M.H bersama PJU Polres Bangkalan, Rabu (29/7/2020) di depan Mako polres Bangkalan.

“Saat ini kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bangkala mengalami peningkatan. Oleh karena itu dengan dibentuknya Kampung Tangguh di Wilayah Kabupaten Bangkalan dapat menekan laju penyebarannya,” ucap Rama dalam sambutannya.

Baca Juga :

Mari kita mendokan saudara kita rekan kita yang hari ini dalam keadaan sakit agar segera di berikan kesembuhan. Pimpinan bapak Kapolda dan saya Kapolres Bangkalan mengucapkan trimakasih atas dedikasi dan upaya terkait penanangan pandemi covid 19 di wilayah bangkalan, Kata Rama.

Maaih Kata Kapolres menambahkan Hari ini pendistribusian alat kesehatan dari dana ops kotijensi polda, optimalisasi KTS agar di maksimalkan dengan dukungan alat alat dari dana kontijensi, Itu di berlakukan untuk kts di wilayah kab bangkalan.

KTS di bentuk untuk penuruanan angka menyebaran, meningkatkan angka kesembuhan, dan penurunan angka kematian. Saya mintak keberadaan 56 kts yang berdiri terus di monitor untuk senangtiasa eksis. Dengan harapan alat kesehatan yang di berikan untuk memaksimalkan efektifitas, ” Ujar Mantan Kasubdit Polda Jatim ini.

Saya dan waka akan memberikan suport bhabinkamtibmas dan sering turun ke polsek agar bhabinkamtibmas tetap kontroling dan pantau kts. Silahkan koordinasi dengan 3 pilar di wilayahnya masing- masing untuk memaksimalkan alat yang sudah di distribusikan.

Adapun Penyerahan bantuan alat material kesehatan untuk kampung tangguh semeru secara simbolis oleh Kapolres Bangkalan kepada perwakilan kapolsek yang di tunjuk dan alat-alat berupa 3 unit termogun per Polsek, 3 unit alat semprot Disinfektan per Polsek, 30 unit Detol 600 ML per Polsek, 30 unit Faceshild per Polsek, 12 kotak masker kesehatan per Polsek, 60 unit Hasmat per Polsek, 20 unit Sepatu Boat per Polsek, 20 unit kecamata Google per polsek dan pasang sarung tangan Per Polsek, “Ungkapnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button