ADVENTORIALNasionalPemerintahan

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGGERAK PKK KOTA SURABAYA

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi gelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ketua sekaligus pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, sekira Pukul 13.00 Wib, Senin 31/05/2021.

Acara yang digelar di lobby lantai 6 Gedung Graha Sawunggaling, Jalan Jimerto 25-27 Surabaya, dihadiri semua  Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Surabaya.

Dalam penyampaiannya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa tidak ada sejarah yang tak terlupakan dan dapat terus berkolaborasi dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Misalnya, terkait dengan program posyandu, stunting, bahkan ikut berkontribusi menyelesaikan data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Kita lihat pekerjaan PKK dari hati dan mulia sekali, sehingga insyallah akan saya support penuh kegiatannya. Bagaimana PKK bisa berkolaborasi dengan pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,” katanya.

Pegiat sosial yang aktif adalah salah satu wajah baru yang duduk di  jajaran PKK Kota Surabaya di bawah komando langsung Ibu Rini Indriyani istri Eri Cahyadi.

Ninik Handayani, S.Pd yang berprofesi aktif sebagai Guru SMP Swasta ditunjuk sebagai Anggota Pokja 2 dan bertugas Mengelola Program Pendidikan dan Ketrampilan dan Pengembangan Kehidupan Berkoperasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Rini Indriyani, telah melantik kami sebagai Anggota Pokja 2 dan semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik,” Ucap Ninik Handayani saat di wawancarai awak Media.

Selain itu berbagai gelar sudah disandang oleh Ninik Handayani, diantaranya Kader Bumantik, Kader Lingkungan, Kader Pemberdayaan Masyarakat, Kader TB, Kader IMP, Kader Kelurahan Siaga, Kader Paliatif, Kader Jiwa, Kader Kesehatan Tradisional, juga merangkap sebagai Ketua TP PKK .Kel. Wonorejo Kec.Tegalsari. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button