ADVENTORIALDaerahTNI-ku

Forkopimda Kabupaten Pamekasan Gelar Apel Pasukan Pencegahan Penyebaran Covid -19

Pamekasan– Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan gelar Apel Pasukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di monumen Arek Lancor Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan, pada Selasa pagi (08/06/2021).

Apel yang dipimpin Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, bahwa dilaksanakannya apel gelar pasukan ini dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota pamekasan.

“Dandim 0826/pamekasan juga memerintahkan kepada jajarannya dalam hal ini Babinsa untuk selalu ikut turun membantu operasi penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kota Pamekasan,” tuturnya.

“Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali ini akan dilaksanakan pengawasan, menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar mengerti serta memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Dandim juga menegaskan, pihaknya bersama Polres pamekasan dan Satgas Covid-19 akan terus melakukan operasi wajib pakai masker terhadap masyarakat di ruang publik seperti pasar dan tempat keramaian lainnya

Sehingga nantinya diharapkan masyarakat memiliki disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, guna untuk menekan angka terkonfirmasi Covid-19,” tegasnya.

“Tetap perhatikan faktor keamanan, Kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, serta laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Dandim dalam Apel itu. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button