Breaking NewsEdukasiNasionalPemerintahan

Walikota Surabaya Ajak Masyarakat Selalu Terapkan Prokes 5M

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terus mengajak warga masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan Slogan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Senin (28/06/2021).

Hal tersebut sebagai upaya untuk menekan angka persebaran virus yang mematikan yaitu Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang kian hari melonjak angka persebarannya.

Melalui Vidio Viralnya yang berdurasi 1 menit 23 detik, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terus mengedukasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Jawa Timur khususnya warga Surabaya.

Selain memberikan edukasi tentang bahaya Virus Corona. Pihaknya juga memberikan pengertian virus Varian baru Covid-19 yaitu Varian Delta atau Varian India yang sangat cepat penularannya bahkan sangat berbahaya.

“Oleh karena itu, mari kita saling perduli, saling bergotong royong, selamatkan diri kita, keluarga kita dan kota Surabaya yang tercinta ini dari bahaya Virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

“Ayo selalu waspada dan berjuang bersama-sama melawan Covid-19,” ajaknya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button