ADVENTORIALBreaking NewsEdukasiNasionalNews

Rutinitas Polsek Ujungpangkah Lasanakan Patroli Jogo Kampung

Gresik – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gresik, aparat keamanan dari Polsek Ujungpangkah melaksanakan kegiatan rutinitas patroli Harkamtibmas ke sejumlah wilayah terutama di tempat – tempat berkumpulnya orang banyak untuk memberikan sosialiasi tentang protokol kesehatan (Prokes).

Anggota Polsek Ujungpangkah melaksanakan Patroli dengan sasaran tak lain adalah cafe dan warkop yang menjadi tempat tongkrongan dan berkumpulnya para remaja, dengan maksud memberikan sosialiasi agar selalu menerapkan Prokes dan mengimbau agar tidak pulang terlalu larut.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan rutinitas setiap malam, kami selaku anggota Polri menjamin situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif sehingga masyarakat merasakan Aktifitasnya dengan Aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito S.H., yang mewakili Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Selasa (29/06/2021).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan patroli Jogo Kampung Ujungpangkah bahwasanya perlu terus dilakukan guna mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

“Untuk pelaksanaan patroli Jogo Ujungpangkah baik pada malam dan siang hari, Anggota mengunakan kendaraan baik roda 2 dan mobil 822 selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan juga difokuskan pada sosialiasi tentang Prokes agar masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sehingga masyarakat dapat produktif kembali dan beraktifitas seperti biasa”, jelas Kapolsek. (MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button