DaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Sidoarjo

Perluasan Vaksinasi, Kapolresta Sidoarjo Kejar Capaian Dosis Ketiga

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu akan memperluas dan mengejar vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, agar optimis dapat menembus 50 persen capaian dosis ketiga hingga akhir Ramadhan nanti, Jum’at (08/04/2022).

Hal itu disampaikan Kapolres usai mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang dipimpinan Kalemdiklat Polri, agar selalu meninjau gerai vaksinasi di Transmart Sidoarjo.

“Bukan tidak mungkin capaian vaksin dosis ketiga (booster), karena di Kabupaten Sidoarjo akan menembus 50 persen,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, saat ini di Kabupaten Sidoarjo dan semua pihak bergerak, baik Polri, TNI dan Dinkes untuk mempercepat dengan memperluas layanan vaksinasi, khususnya vaksin booster.

“Pemerintah dan MUI membolehkan vaksinasi Covid-19 dilakukan saat berpuasa, karena vaksinasi booster semakin digencarkan pelaksanaannya mulai pagi sampai malam hari,” terangnya.

Seperti yang terlihat di gerai vaksinasi Covid-19 di Transmart Sidoarjo, yang disediakan 500 dosis vaksin booster. Untuk itu, Polresta Sidoarjo mempersilahkan masyarakat yang sudah waktunya vaksin dosis ketiga, agar kembali mendatangi lokasi tersebut.

“Layanan gerai vaksinasi keliling juga dapat ditemui di masjid usai Shalat Tarawih, sehingga kami dapat memperluas lagi waktunya maupun titiknya,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button