ADVENTORIALNasionalNewsTNI-ku

Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Kedung Baruk

Surabaya – Babinsa Kelurahan Kedung Baruk Koramil 0831/05 Rungkut bersama anggota BKO Arhanud 8, melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan di Rw 07 baruk utara dan juga membagikan masker, kamis (08/07/21).

Sebagai aparat ke wilayahan dimasa pandemi ini, tidak henti-hentinya berupaya mencegah memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 05/Rungkut,” Sertu Sudomo membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Rw 07 baruk utara.

“Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Chb Supriyanto mengatakan, kegiatan patroli dan Sosialisasi prokes seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa, terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19,”tutur Danramil.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M. Memakai Masker Mencuci tangan Menjaga jarak Menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya (pendim 0831). (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button