Edukasi

Lomba Kampung Tangguh Semeru Tahap Ke 4 Wilayah Medokan Semampir Surabaya

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Irul / Saiful.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam upaya memutus mata rantai wabah Covid-19, wilayah hukum Polsek Sukolilo Surabaya dan warga medokan semampir Rw 02, kelurahan Medokan samapir, kec. Sukolilo kota Surabaya, sangat antusias dan patut di acungi jempol.

Pasalnya, sejak adanya kampung tangguh semeru di wilayah Medokan Semampir ini warga Setempat mempunyai semangat tinggi dengan menjalankan imbauan protokol kesehatan serta Berharap wabah covid-19 dapat di cegah.

Dalam kegiatan lomba kampung tangguh semeru ini turut hadir Kapolsek Sukolilo beserta jajarannya dan juga Binmas  Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya beserta tiga pilar, Kamis ( 24/06/20 ) sekira pukul 11,30 Wib.

Kapolsek Sukolilo Akp Subiyantana,  saat di konfirmasi beberapa awak media di posko kampung tangguh medokan semampir beliau memaparkan,” Saya sangat salut terhadap warga masyarakat Medokan semampir yang mempunyai rasa, selalu impati dan gotong royong bersama-sama untuk membantu warga yang terdampak virus covid-19,

Masih kata Subiyantana, menurutnya masih ada salah satu warga yang kontrak disini dan  terdampak positif corona,  namun warga yang lain bersama-sama membantu sosialisasi dan edukasi serta menyarankan melakukan test rapit uap lanjut ke karantina di  Hotel POP Gubeng, ” Kata Subiyantana.

Harapan serupa juga disampaikan
Bapk Supriono. S.sos. selaku Lurah
medokan semampir surabaya mengungkapkan, Semua ini tergantung dari dukungan warga masyarakat itu sendiri, dan kami terus mensosialisasikan supaya jangan sampai memusuhi atau mengucilkan terhadap warga yang terdampak positif covid-19.

Dengan adanya kampung tangguh semeru wani jogo Suroboyo ini, saya berharap untuk kedepannya, supaya kita semua semakin kuat dengan kehidupan saat ini dan kehidupan berdamai dengan covid-19 ini,” Ungkap lurah medokan semampir.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button