TNI-ku

Danrem Tipe A 084 BJ Pimpin Apel Gelar Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia 

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bertindak sebagai pimpinan apel dalam rangka pelaksanaan Pam VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia beserta rombongan ke wilayah Surabaya, Lapangan Makodam V/Brawijaya, Rabu (24/6/20).

Apel gelar ini diikuti oleh unsur dari TNI, Polri, Pemda dan unsur-unsur lainnya dengan jumlah yang cukup besar. Apel gelar ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan materiil yang akan digunakan dalam rangka pengamanan VVIP nantinya, sekaligus untuk mengetahui tugas masing-masing bagian. Danrem menyampaikan dalam amanatnya terkait pelaksanaan Pam VVIP nanti selain kewaspadaan juga tetap memegang protokol kesehatan,”tegas Danrem”.

Selain itu juga sebagai sarana koordinasi bagi personel dilapangan agar tidak terjadi tumpang tindih tugas yang dilaksanakan. Hal khusus yang ditekankan adalah terkait rute perjalanan menuju lokasi acara harus diwaspadai, hadir dalam kegiatan apel gelar Dandim 0831/ST dan 0832/SS, para Kasi Korem dan Kabalak Korem Tipe A 084/Bhaskara Jaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button