ADVENTORIALNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Pindah Tugas, ini Kesan dan Pesan Ketua AMP Kepada AKBP Ganis Setyaningrum

Surabaya – Ada pertemuan pasti ada pula perpisahan, hal inilah dirasakan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., yang merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian di Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan kini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Rorenmin Bareskrim Polri.

Selama 19 bulan menjabat sebagai Kepala Kepolisian di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, beliau sudah banyak membantu dalam mensosialisasikan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 bersama para tokoh agama, dan tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti hal yang dilontarkan Ketua Aliansi Madura Perantau (AMP) H. Nawadi, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja AKBP Ganis Setyaningrum.

“Semenjak kepemimpinan beliau, angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak terpantau sangat menurun dan ini yang saya suka,” ucapnya dilansir Hallojatimnews.com pada Selasa Sore 27 Juli 2021.

Dia juga menyampaikan pesan dan kesannya kepada AKBP Ganis Setyaningrum, selama menjabat sebagai Kapolres yang sudah banyak membantu masyarakat maupun bentuk kepeduliannya terhadap fakir miskin dan anak yatim.

“Ibu cukup terbuka orangnya dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu juga rendah hati, peduli kepada fakir miskin maupun anak yatim,” kata H. Nawadi.

Meskipun cukup singkat perjalanan beliau selama menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, beliau mampu menyelesaikan apa yang menjadi tanggungjawabnya.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan beliau disini juga dilakukan ditempat yang baru, sukses dan sehat selalu,” tadasnya.

Dia juga berharap kepada kepemimpinan yang baru agar lebih bagus lagi dari kinerja kepemimpinan AKBP Ganis Setyaningrum.

“Karena dalam memimpin wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangatlah tidak mudah,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button