NasionalNewsTNI-ku

Dengan pendekatan Humanis Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Pindahkan Pasien Covid-19 dari Isoman ke Isoter

Surabaya – Pemindahan pasien positif covid 19 yang isolasi mandiri (isoman) ke isolasi terpusat (isoter) terus diupayakan. Kali ini Babinsa Kelurahan Tambak Sarioso Koramil 05/Tandes , Serda Andi Fianto bersama dengan Empat Pilar memindahkan pasien isoman yang terkonfirmasi covid-19 dari Puskesmas Asemrowo agar melakukan Isoter di Hotel Asrama Haji, Senin 23/08/2021.

Dengan pendekatan humanis, Babinsa bersama Stakeholder terkait selalu melakukan upaya agar orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat mudah terpantau mengenai perkembangan kesehatan dan dapat tertangani dengan baik.

Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. mengatakan, program isoter merupakan perintah juga Sesuai arahan dari pemerintah pusat, jadi sekarang sudah tidak ada lagi pasien yang melakukan isolasi mandiri.

“Seluruh pasien terkonfirmasi positif Covid-19 harus menjalani isolasi terpusat. Baik di tempat tempat yang dijadikan isoter maupun rumah sakit,” kata Dandim.

Dandim berpesan agar Babinsa bersama empat pilar yang ada diwilayah tetap memberikan edukasi dan mengedepankan upaya preventif dengan mengajak pasien isoman secara humanis agar dengan sukarela mau menjalani isolasi terpusat,” tutupnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button