HukrimNasionalNewsPolresatabes

Jatanras Polrestabes Surabaya Tangkap 5 Pelaku Pengeroyokan di Balongsari

Surabaya – Kasus pengeroyokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya, Tertangkap. Pelaku berjumlah 5 (lima) orang, dan satu pelaku berinisial FG masih dilakukan pengejaran oleh Polisi.

Dari data ke lima pelaku yang berhasil tertangkap Tim Jatanras Polrestabes Surabaya masing-masing berinisial BY (20 tahun), KM (23 tahun), JK (21 tahun), ST (39 tahun), dan NR (50 tahun).

Dalam Konferensi Pers yang di gelar di halaman Mapolrestabes Surabaya pada hari Senin 23/08/2021, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, bahwa 6 tersangka bukan dari perguruan tinggi yang sempat beredar di media sosial.

“Kronologis pembunuhan terjadi saat enam tersangka selesai kumpul di warung kopi, saat melintas di jalan Balongsari melihat korban dikatakan arogan di jalan, akhirnya 6 pelaku memepet dan menusuk korban,” ujarnya.

“Selain itu turut diamankan barang bukti yakni, 1 (buah) unit sepeda motor PCX, 1(buah) unit sepeda motor baet, hasil rekaman CCTV, baju yang dipakai para pelaku, 7 unit handphone bermacam-macam merk,” imbuh Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Tak hanya itu, menurut Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, bahwa barang bukti lainnya yang di amankan yaitu 2 unit sepeda motor merk PCX dan 3 buah senjata tajam.

“Pasal yang kita berikan kepada lima tersangka 340 KHUP , 338 KUHP , 351 Ayat 3 KHUP dengan ancaman hukuman 20 tahun,” tutupnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button