DaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Kapolsek Krembung Bersama Jajarannya, Laksanakan Safari Sholat Jumat

SIDOARJO || HALLO JATIM – Polsek Krembung Polresta Sidoarjo menggelar safari Jumat di Masjid Jamik Assuada Desa Krembung Kec. Krembung Sidoarjo, Jumat (30/4/2021).

Dari Safari Jumat yang dilakukan, Kapolsek AKP Iman Yuwono SH, menghimbau warga masyarakat agar menerapkan 5 M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas).

“Demi menghindari penyebaran wabah Covid-19, kami selalu himbau agar masyarakat tetap disiplin akan protokol kesehatan,” tegasnya.

Selain menghimbau akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, pihaknya juga mengajak agar warga masyarakat sukseskan program vaksinasi Covid-19 dan juga agar tidak mudik dimasa pandemi.

“Kami mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 demi menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19 serta diharapkan warga tidak mudik dulu dikarenakan masih dimasa pandemi covid,” serunya.

Di bulan puasa kali ini, di mohon kerjasama kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Jamik Assuada Desa Krembung untuk mensosialisasikan larangan membunyikan petasan di Tempat-tempat ibadah dan warga masyarakat sangat senang dengan kehadiran Kapolsek Krembung bersama anggota yang selalu Hadir Dalam kegiatan safari Sholat Jumat dengan warga masyarakat krembung. @Dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button