News

Indonesia Damai, kata Ketua MWC NU Gubeng

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gubeng adakan Pengajian Umum. Dan akan diisi ceramah oleh Ustadz Husen Ilyas dari Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut Ketua Umum MWC NU Gubeng, Muhammad Sulaiman mengatakan, kegiatan pengajian umum seperti ini sudah berjalan selama 8 tahun. Kebetulan kali ini diadakan di Ranting Barata Jaya Surabaya dengan tema “Islam Rahmatan Lil Alamin”.

“Dalam pengajian kali ini, kita mendoakan bersama-sama supaya bangsa ini diberikan rahmat dan keberkahannya oleh Allah SWT. Selalu diberi keselamatan untuk negara tercinta kita ini,” tebar Sulaiman saat diwawancarai awak media di sela-sela kegiatan di Barata Jaya, Surabaya. Jumat, (04/10/2019).

Mengingat wakil rakyat kita barusan dilantik 1 oktober lalu, lanjut Sulaiman, mudah-mudahan pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 tidak terjadi ada hal-hal yang melintang di nusantara ini.

“Kita harus menjaga persatuan bangsa, walaupun berbeda-beda suku, agama, dan ras, dan antar golongan, pada dasarnya kita tetap satu. Semoga dengan pengajian ini kita berharap, negara selalu diberi kemakmuran, ketentraman, keamanan, ketenangan Allah SWT. Agar fokus memperkokoh kemajuan Indonesia yang lebih baik,” harap Sulaiman. (AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button