EkbisLife StyleNews

Keeya Exihibition Organizer, Gelar Pameran Wedding Spektakuler

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – KEEYA Exhibition Organizer bekerjasama dengan The Square Ballroom adakan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019 di The Square Ballroom Lt. 3 ICBC Center, Jl. Basuki Rahmat No. 16-18, Surabaya.

Pimpinan KEEYA Exhibition Organizer Irwan Faisal mengatakan, pameran kali ini menghadirkan konsep dan dekorasi yang lebih tematik dengan sistem block per area, mempermudah calon pengantin terbawa fantasinya untuk melangsungkan pernikahan.

“Di pameran ini mengambil tema diantaranya, Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening hingga tradisional Jawa. Sebenarnya ini acara yang kedua, sebelumnya acara pertama diadakan pada bulan Februari lalu. Karena para vendor pernikahan atau Wedding Organizer (WO) ingin diadakan lagi sebuah pameran yang lebih berbeda dan menarik,” ungkap Irwan dalam konferensi persnya pada awak media. Jumat, (04/10/2019).

Sementara itu, General Manager The Square Ballroom, Moch. Djunaidi menyatakan, dalam kerjasama ini, merupakan ajang pengenalan kembali gedung yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat. Karena lokasi gedung ini merupakan tengah-tengah kota Surabaya.

“Jadi, kami sangat terbuka luas siapapun yang ingin bekerja sama dengan The Square Ballroom. Silahkan siapapun yang ingin mengadakan event apapun, pasti kami siap untuk mendukung dan membantu memfasilitasinya,” tandas Djunaidi. (AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button