EdukasiNasionalNewsPolresatabes

OPS Patuh Semeru 2021, Polrestabes Surabaya Bagi-bagi Masker

Surabaya – Sejumlah mobil masker keliling mendatangi lokasi keramaian khsusnya di pasar-pasar tradisional yang berada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Kemudian mobil itu membagikan masker kepada warga yang berada di lokasi tersebut sebagai bentuk pelindungan dan pengayoman Polri kepada masyarakat.

Selain itu, personil yang terlibat dalam mobil tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, dikarenakan pandemi covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa upaya penanganan Covid-19 di Jawa Timur khususnya Kota Surabaya telah berhasil meraih zona kuning level 1. Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han keberhasilan tersebut diraih berkat kerjasama sinergitas TNI-Polri berkolaborasi dengan pemerintah dan gotong royong lapisan masyarakat dalam hal ini.

Tak hanya itu, dibawah pimpinan Kombes Pol A. Yusep Gunawan, pihak Polrestabes Surabaya sendiri, juga telah banyak meluncurkan inovasi-inovasi sebagai bentuk terobosan dalam penangan Covid-19 diantaranya 22 Mobil Gerai Vaksin Keliling dan 2 mobil masker keliling.

Mengigat pada saat ini Operasi Patuh Semeru 2021 sekaligus himbauan keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran arus lalu lintas. Operasi Patuh Semeru digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Jawa Timur.

“Operasi Patuh Semeru ini guna meningkatkan protokol kesehatan dan ketertiban berlalu lintas penyebaran virus COVID-19 dan mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap,”ucap perwira dengan melati dua dipundaknya itu. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button