BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Gebyar Vaksinasi Kelurahan Magersari Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo – Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity, Kelurahan Megersari Kecamatan Sidoarjo menggelar Vaksinasi di Balai Desa Magersari, Kamis(30/09/2021).

Selain itu vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Magersari menyediakan 1500 dosis dari dua jenis vaksin yaitu vaksin Sinovac dan Pfizer. Vaksin ini diberikan untuk warga masyarakat Magersari, sedangkan untuk tenaga medisnya ada 50 tenaga kesehatan dari Kecamatan Sidoarjo serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu Lurah Magersari Bambang Prasetyo saat di konfirmasi mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidoarjo dengan adanya vaksinasi di Kelurahan Magersari kita sangat mendukung program pemerintah untuk mencapai herd immunity masyarakat ”  katanya.

Lebih lanjut Bambang menambahkan ” Selama dan setelah pelaksanaan vaksinasi pada tahap pertama maupun kedua ini berlangsung aman, sebab setelah divaksin tidak ada yang mengalami gejala-gejala lain yang mungkin ditimbulkan oleh vaksin tersebut, untuk itu jangan takut untuk divaksinasi karena pemerintah menjamin keamanan vaksin yang dipakai dan diharapkan semua mendukung program pemerintah untuk memutus penularan virus covid-19 ini ” pungkasnya.

Dalam acara vaksin ini di hadiri oleh Kapolsek Kota Sidoarjo, Koramil Kota Sidoarjo, Nakes Puskesmas Kota Sidoarjo.

@tom

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button