HukrimPolres Bangkalan

Kasus Penembakan Berujung Maut di Sabung Ayam Galis, Polisi Periksa 10 Saksi

Bangkalan – Peristiwa penembakan berujung maut yang menewaskan seorang pria paruh baya di arena sabung ayam Desa Lantek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, terjadi pada Rabu Sore kemarin (12/10/2022), Polisi sudah memeriksa 10 saksi terkait kasus tersebut.

Hal ini, diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya, bahwa pihaknya masih berupaya keras melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelakunya.

“Kami saat ini masih melakukan upaya keras penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Termasuk memanggil 10 orang sebagai saksi untuk dimintai keterangan,” ungkap Perwira tiga balok emas dipundaknya itu, Sabtu (15/10/2022).

Selain memanggil 10 saksi untuk dimintai keterangan, pihaknya masih memasang garis polisi (Police Line) di arena sabung ayam untuk dilakukan olah TKP.

“Hal ini dilakukan agar cepat menemui titik terang, sekaligus mengetahui lebih detil atas tewasnya korban yang pada saat itu berada di arena sabung ayam,” lanjutnya.

Hingga sampai saat ini juga, AKP Bangkit Dananjaya, masih mengumpulkan banyak saksi dan menunggu hasil Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur terkait jenis peluru, ukuran berapa yang digunakan oleh pelaku.

“Saya belum bisa menyebutkan dan mengerucut kepada siapa tersangka atau pelaku penembakan ini. Sejauh ini kita masih dalam proses penyidikan mulai dari olah TKP, pemanggilan saksi saat kejadian hingga masih menunggu hasil Labfor Polda Jatim terkait jenis peluru yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban,” tutupnya. @ros

 

Related Articles

Back to top button