ADVENTORIALLife StyleNasionalNews

Nyruput Es Teler Pak No Pacarkeling Yang Legendaris..!!

SURABAYA – Nggak usah panik kalau pas lagi jalan-jalan di Surabaya kamu mesti menghadapi teriknya matahari yang panasnya minta ampun. Selain menyejukkan diri di dalam ruangan ber-AC kamu juga bisa cobain cara lain untuk menyejukkan diri. Apalagi kalau bukan cari yang segar-segar. yaitu dengan menyeruput es teler paling enak yang ada di Surabaya. Salah satunya Es teler pacarkeling Pak No.

Menggunakan buah-buahan segar merupakan salah satu kunci yang membuat Kedai Es Teler Pak No bisa bertahan sekian lama. Begitu masuk ke warungnya, deretan buah warna-warni dipajang di gerobak khusus.

Es Teler Pacar Keling Pak No sudah eksis sejak tahun 1978. Kedainya berada di pusat kota Surabaya, tepatnya Jalan Penataran No.2, Pacar Keling.

“Selain es teler, status legendaris yang disandang kedai ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Tak sekedar isapan jempol, es yang disajikan sungguh lezat dan menyegarkan. Kualitas bahan bakunya pun terus dijaga. Selain menu es teler, terdapat juga bakso, mie ayam dan Aneka juss buah.” Ucap pemilik warung Aba Mujiono yang kerap di sapa Pak No, Kamis (07/10/2021).

Dimasa pandemi sekarang ini kita, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah”.tambahnya

@ anl/ nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button