NasionalNewsPolres Tanjung Perak

AKBP Anton Elfrino Trisanto Kunjungi Penanggung Jawab Yayasan Klenteng Surabaya

Surabaya – Telah dilaksanakan kunjungan silaturahmi oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H, S.I.K, M.Si, di Klenteng Jalan Jagalan 76 Surabaya, pada hari Selasa (02/11/2021), sekitar pukul 11:10 Wib sampai selesai.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi diantaranya, Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya, Kasat Binmas, Kanit III Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kanit Intelkam Polsek Pabean Cantian Surabaya

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama rombongan saat itu disambut hangat oleh Pak Kik Bio selaku pengurus beserta Bapak Nanang selaku penanggung jawab Yayasan Klenteng Surabaya.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu menyampaikan, saya mohon maaf sebelumnya karena baru kali ini bisa berkunjung ke Klenteng dan saya harap pihak Klenteng bisa bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kami bisa membantu apabila ada permasalahan atau kendala, pihak Klenteng bisa menghubungi langsung Polres Pelabuhan Tanjung Perak atau Polsek Jajaran agar dapat bisa ditindak-lanjuti,” ucap Anton.

Anton juga mengatakan kepada para jema’at yang belum mendapatkan vaksin atau yang belum divaksin bisa datang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dan kepada pihak Klenteng apabila menggelar suatu kegiatan maka harus berkoordinasi dengan Satgas Gugus Covid-19 dan jangan lupa tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan mendisiplinkan memakai masker,” terangnya.

Usai kegiatan silaturahmi dengan ramah-tamah dan foto bersama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada kaum dhuafa.

“Kami juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) guna menciptakan situasi di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar aman serta kondusif,” pungkasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button