Breaking NewsDaerahEdukasiPolres Bangkalan

Ratusan Anggota Polres Bangkalan Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

BANGKALAN || HALLO JATIM – Sebagai upaya pencegahan Covid-19, ratusan Anggota Polres Bangkalan menjalani vaksinasi tahap ke dua di Klinik Pratama Polres Bangkalan Jl. Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, pada Selasa (16/03/2021).

Sasaran vaksinasi tahap ke dua meliputi kalangan perwira di lingkungan Polres, yakni seluruh anggota Polres Bangkalan, mulai dari PJU, hingga Kapolsek Jajarannya dan sasaran berikutnya adalah anggota PNS, dan PHL di lingkungan Polres Bangkalan yang jika ditotal secara keseluruhan yakni 530 peserta.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan sesuai jadwal dan kemarin pada hari Senin 15 Maret 2021 yang mengikuti vaksin tahap kedua yaitu berjumlah 300 Anggota.

“Pada hari ini yang mengikuti vaksinasi berjumlah 170 Anggota dan yang terakhir pada hari Senin besok tanggal 22 Maret 2021 sebanyak 60 Anggota,” ucapnya dilansir Hallojatimnews.com pada (16/03/2021).

Mantan Kapolres Pacitan itu menjelaskan, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Bangkalan. Supaya dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” jelasnya.

Menurut Kapolres, dengan adanya vaksinasi covid-19 ini diharapkan mampu menekan angka laju penyebaran virus corona yang masih terbilang tinggi di kabupaten Bangkalan.

“Dengan kita ikut serta melaksanakan vaksinasi covid-19, kita sudah ikut membantu untuk mensukseskan program pemerintah dan semoga ikhtiar kita bersama mampu memerangi covid-19 dan wabah ini bisa segera usai,” ungkapnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button