Polda Jawa Timur

Wakapolda Jawa Timur Terima  Audiensi  Pimpinan BNI Syariah Wilayah Timur

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – WAKAPOLDA, Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H, M.H, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima audiensi dengan pimpinan dari BNI Syariah Kantor Wilayah Timur, di Gedung Tribrata, Jum’at (13/11/2020) pagi di lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan, bahwa kami Polda Jatim siap untuk menjalin kerjasama dengan pihak BNI Syariah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan anggota Polri maupun masyarakat.

Terkait dengan produk yang dimiliki BNI Syariah ini juga kami rasa sangat baik dan bagus, yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, bahkan anggota Polri. Mulai dari pembiayaan Umroh, pembiayaan rumah (KPR) bagi anggota, bahkan meminimalkan pemberdayaan masyarakat untuk usaha kecil menengah (UMKM).

“Saya rasa program dari BNI Syariah ini cukup baik, soal pembiayaan rumah bagi anggota polri, bahkan umroh yang nantinya bisa dimaksimalkan untuk biayanya. Dan yang tak kalah penting juga soal pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang UMKM,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Jum’at (13/11/2020) pagi.

Sementara itu, Ali Muafa selaku pimpinan wilayah timur BNI Syariah mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Polda Jatim, selain Silaturahim dengan Pimpinan petinggi Polda Jatim, juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di BNI Syariah.

Bahwa kami sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jatim, terkait dengan pengamanan aksi unjuk rasa waktu itu, hingga pengamanan-pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri terhadap cabang-cabang BNI Syariah yang ada di wilayah Jatim maupun Indonesia Timur.

“Ya kedatangan kami kesini untuk silaturahim, serta mengajak Polda Jatim untuk kerjasama dalam bentuk memberikan pelayanan kepada anggota polri. Mulai dari Ibadah Umroh, Pengambilan Rumah (KPR) maupun yang lain,” ucap Ali Muafa, usai audiensi dengan Wakapolda Jatim.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button