Polresatabes

Jum’at Barokah, Anggota Lantas Polsek Tegalsari Bagikan Nasi Bungkus

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melalui personel nya melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada Warga, pengemudi becak dan Pengguna Jalan yang melintas di Jalan Pandegiling bawah fly over pasar kembang serta Memberikan himbauan ke Warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Sebelum pembagian nasi bungkus, kegiatan diawali dengan mengumpulkan warga, para tukang becak serta petugas penyapu jalan yang ada disekitar lokasi sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas oleh Kanit Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi SH.MH.

Iptu Sigit dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penarik betor dan petugas penyapu jalan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan marka jalan pada saat berkendara untuk tidak ugal – ugalan di jalan raya serta tidak bekerja sama dengan pelaku kejahatan demi keuntungan bersama misalnya sengaja membawa penumpang di jalan yang sepi dan gelap agar memudahkan aksi kejahatan dan juga menyampaikan agar tetap bersama menjaga kondusifitas didaerah tempat tinggal masing-masing.

“Klau ada tindak pidana supaya segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Untuk kegiatan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai sahabat masyarakat bukan sebaliknya lawan masyarakat,” ucap Iptu Sigit Ekan Sahudi SH.MH mewakili Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K.Jum’at (13/11/2020). ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button